Welcome to My Diary

 


Halooo teman-teman!
Apa kabar semuanya? Udah lama banget nih gw ga update blog ini hehe.. Maapin yaa kalo udah lama menghilang. Karena memang dulu belajar bikin blog ini karena suatu kewajiban, yaitu menuntaskan salah satu tugas di mata pelajaran TIK. Jadi dulu cuma mikir yg penting ada output dari tugas yang harus diselesain itu..

Tapi walaupun begitu, tetep dulu punya pikiran ttg konsep dan tema blog ini, karena waktu itu gw adalah anak yang cukup ambis di SMA dan banyak ikut serta dibeberapa perlombaan di bidang ekonomi, jadi dulu gw konsepin blog ini untuk memberikan tips n trick, motivasi, dan sesuatu yang dapat mendorong pembacanya untuk lebih produktif lagi hehee.. Tapi setelah capaian dari mata pelajaran TIK itu selesai, jadi udah deh blog ini ga keurus lagi, padahal niat awal pengen share pengalaman dan spread the good things hehe..

Tapi.. Menurut gw ga ada kata terlambat sih, setelah vacum sekitar 4 tahun, gw berencana buat menghidupkan blog ini lagi! YEAYYY!! Tapi kali ini blog ini akan berisi konten-konten mengenai pengalaman hidup gw, kayanya seruu deh, seruuu kan? Tujuannya sebenarnya adalah untuk menyimpan sebuah kenangan, tapi di sisi lain juga berharap ketika ada orang lain yang membaca dapat dijadikan sebuah inspirasi dan motivasi hidup. Balik lagi ke tujuan awal dibuatnya blog ini hehe!

Sooooo yaaa, gw mau mulai aktif lagi nulis di blog ini tapi fokusnya lebih ke share pengalaman pribadi aja sih! Semoga blog dengan konten pengalaman hidup gw ini kedepannya dapat memberikan pengaruh positif dan menginspirasi banyak orang. Aamiin!
See u guys!😍






Komentar